Penurunan Berat Badan Metode Alamiah dan Modern di Laras Langsing

Kamis, 13 Oktober 2016

Laras Langsing membantu msalah berat badan dalam rangka pengobatan dan pencegahan serta meningkatkan kepercayaan diri anda dalam hal penampilan. Program yang ditawarkan adalah perpaduan alamiah dan modern. Alamiah karena menggunakan metode massage dan disebut modern karena menggunakan mesin dipadukan dengan farmakologi yang disesuaikan dengan kondisi klien dan berada di bawah pengawasan Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Program penurunan berat badan di Klinik Laras Langsing Semarang berupa penurunan fisiologis tubuh yakni 0,5 hingga 1 kg per minggu, agar beban tubuh untuk menunjang fungsi kerja organ tubuh tidak terganggu serta supaya terjadi pengurangan massa lemak tubuh dan tidak hanya air saja yang hilang.

Program program yang ditawarkan Klinik Laras Langsing antara lain Lipotherapy massage, Whole Body Radio Derm (RF) dan Lipolysis (Lipo-X), Electro Muscle Stimulator (EMS), BioEnteric Muscle Intragatric Balloon hingga Vi Spa, pembersihan organ intim kewanitaan dan Kegel Exercise. Harga yang diterapkan baik sistem paket maupun tarif per terapi.

Klinik Manajemen Berat Badan Laras Langsing Semarang.
Alamat: Jl Dr Cipto No 131 Semarang, Kanan jalan sesudah perempatan Kartini, sebelum Sidodadi.
Nomor Telepon: 0812 2644 3443 Email: Laraslangsing@gmail.com
Jam Buka Hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00, Sabtu pukul 09.00 – 15.00.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Posts Comments

©2006-2010 ·TNB